Harga Meja Makan Murah

Harga Meja Makan Murah

Memiliki furniture idaman dengan harga murah dan dapat kualitas bagus sudah pasti menjadi idaman atau incaran banyak orang. Pada kali ini saya akan memberikan cara belanja meja makan dengan harga murah,oke dong artikel saya kali ini hehe. Cara mudah mendapatkan produk meja dan kursi makan harga murah dan memiliki kualitas bagus adalah dengan membelinya langsung kepada perajin mebel jepara alias first hand furniture maker. Mengapa demikian karena harga jelas lebih murah dibandingkan dengan produk furniture yang dijual di showroom besar yang ada dikota anda.
Jati Pribumi Furniture adalah salah satu pembuat meja makan jepara harga murah yang memiliki kualitas bagus dan bertujuan untuk membuat konsumen puas akan produk-produk yang dijualnya. Pembuat mebel ini selalu update dalam perkembangan berbagai model perabot rumah seperti meja dan kursi makan yang saya ulas pada kesempatan. Tentu anda penasaran dong dengan model meja makan terbaru dan harga murah ?? nah berikut ini adalah penampakannya.
harga 6.500.000
Harga 6.500.000( belum termasuk ongkos kirim dari jepara)

Model meja makan warna putih dan kursi berbalut kain bludru lembut ini menjadi trend dikalangan desain interior rumah masakini. Meja makan ini memiliki desain minimalis semi klasik dengan perpaduan yang manis yaitu adanya ukiran khas jepara. Pastikan suasana berkumpul bersama keluarga anda merasakan nyaman saat santap makan dan ini pasti akan menimbulkan keharmonisan tersendiri ya.
Oiya saya akan bagi info toko online dari Jati Pribumi Furniture silahkan klik website ini www.jatipribumi.com karena sekarang eranya belanja mebel jepara dari rumah. Anda cukup memesan dengan menghubungi nomer yang ada di website tersebut. Barang mebel jepara bergaransi aman sampai rumah anda.
Meja dan kursi makan diatas terbuat dari kayu mahoni oven,ini adalah bahan baku unggulan untuk furniture berwarna putih dengan aplikasi finishing duco. Sistim kontruksi kuat karena dikerjakan oleh tukang kayu berpengalaman,proses finishing juga dikerjakan secara rajin oleh tenaga ahli dan bahan-bahan untuk cat juga menggunakan bahan berkualitas so sudah pasti memiliki kualitas yang bagus.
Nah keren banget kan info dari kami tentang Harga Meja Makan Murah langsung perajinnya? cukup sekian ya pembahasan saya kali ini semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Mewah di Ruang Tamu Terbaru 2020

Meja Makan Mebel Jepara Terbaru 2020

Meja Makan Minimalis Kayu Jati